Find Us On Social Media :

Singgung Wilfried Zaha, Bocah 12 Tahun Berurusan dengan Pihak Berwajib

Pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha.

SportFEAT.COM- Seorang penggemar cilik Aston Villa ditangkap polisi setelah berikan ancaman bernada rasis pada pemain Crystal Palaca Wilfried Zaha.

Media sosial memang menjadi platform yang bisa digunakan oleh semua kalangan dalam menyampaikan aspirasi dan juga ekspresinya.

Meski begitu tak sembarangan hal bisa dilakukan di sebuah media sosial, sebab tetap ada batasan tertentu yang tidak boleh dilakukan.

Baca Juga: Seorang Pendukung Manchester United Kaya Mendadak Gegara Liverpool, Menang Judi?

Apabila batasan ini dilanggar tak menutup kemungkinan dapat berurusan dengan kepolisian setempat, seperti yang dirasakan oleh anak yang satu ini.

Bocah berusia 12 tahun bernama Jack Dolan mau tak mau harus berurusan dengan pihak berwajib setelah dirinya diketahui melayangkan ancaman pada salah satu pemain sepak bola Wilfried Zaha.

Jack Dolan yang diketahui merupakan penggemar Aston Villa ini menuliskan nada nacaman dan juga berbau rasis pada Zaha sebelum laga antara Aston Villa melawan Crystal Palace.

Sambil memposting foto bergambar Ku Klux Klan (KKK) yang merupakan organisasi terlarang dirinya mengirimkan pesan tulisan untuk Zaha sebagai berikut.

"Sebaiknya anda tak mencetak skor besok, anda orang hitam," tulis Jack Dolan di akun instagramnya (jackdolan_avfc) dilansir SportFEAT.COM dari Metro.co.uk.