Find Us On Social Media :

Presiden IRTA Sebut Marc Marquez Masih Jadi Favorit Saat Ini

Marc Marquez (Repsol Honda/93) menjadi pemimpin lomba, diikuti Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) dan Jack Miller (Pramac Racing) dalam balapan MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol, 17 November 2019.

SportFEAT.COM- Presiden IRTA Herve Poncharal merasa pembalap Marc Marquez masih jadi favorit juara di MotoGP musim 2020 ini.

Kompetisi MotoGP 2020 tinggal hari Minggu esok (19/7/2020) dan beberapa orang coba memprediksi siapa juara untuk musim ini.

Dengan 13 seri yang dimainkan dengan waktu yang padat, bukan hal yang mudah bagi para pembalap untuk bersaing di tangga juara dunia.

Meski begitu Herve Poncharal mengaku dirinya memliki penilaian sendiri untuk siapa pembalap favorit juara untuk musim ini.

Baca Juga: Bos Dorna Sports Akui Buka Peluang Menggelar Seri MotoGP Tambahan Musim Ini

Herve Poncharal dalam sebuah wawancara dirinya mengatakan bahwa Marc Marquez masih menjadi favorit dirinya untuk meraih juara musim ini.

"Karena Marc masih Marc, dia favorit, dan pasti Marc akan mencoba memenangkan perlombaan untuk menunjukan dirinya masih menjadi pemimpin," ujar Poncharal dilansir SportFEAT.COM dari Crash.net.

Walaupun menjagokan Marc Marquez menjadi jawara di musim 2020 kali ini, Poncharal tak melupakan sosok Fabio Quartararo.