Find Us On Social Media :

Ini Permintaan PSSI saat Kompetisi Sepak Bola Kembali Berlanjut

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyampaikan pemaparan mengenai kelanjutan Liga 1 2020 dan perkembangan timnas Indonesia

SportFEAT.COM- Pihak PSSI melalui ketua Umum Mochamad Iriawan meminta para suporter untuk tidak hadir ke stadion saat kompetisi kembali dilanjutkan.

PSSI selaku badan yang menaungi sepak bola di Indonesia beberapa waktu lalu sempat mengabarkan nasib kompetisi Liga 1 2020.

Dalam kabar yang diberikan oleh PSSI, rencananya Liga 1 2020 akan dimulai pada bulan Oktober mendatang.

Namun karena masih dalam kondisi pandemi Virus Corona yang masih ada di Indonesia hingga saat ini, ketua PSSI Mochamad Iriawan meminta para suporter untuk tidak hadir ke lapangan.

Baca Juga: Mantan Kapten Timnas Tak Ingin Lihat Indonesia Pakai Pemain Naturalisasi di Piala Dunia U-20

"Dengan situasi pandemi COVID-19 saat ini, kemungkinan besar kompetisi berjalan tanpa bisa disaksikan suporter secara langsung," ujar Ketua PSSI dilansir SportFEAT.COM dari Antara.

"Untuk itu kami minta kerjasamanya dari para suporter agar tak datang ke stadion dan tidak melakukan kegiatan nonton bareng," tambah Mochamad Iriawan.

Sebagai solusi Mochamad Iriawan menyarankan pada para suporter untuk menyaksikan tim kesayangannya berlaga lewat rumah masing-masing.

"Cukup memberikan dukungan dari rumah atau lewat media sosial saja," ujar Mochamad Iriawan.