Find Us On Social Media :

Animo Masyarakat Tinggi, Mola TV Family Challenge Berhadiah 50 Juta Rupiah Kembali Digelar

Mau Hadiah Rp 50 Juta? Yuk, Ikuti Mola TV Kids Kitchen Science Family!

SportFEAT.COM - Ajang Mola TV Family Challenge mendapat sambutan hangat dari publik Tanah Air dan membuat tahap dua yang juga berhadiah 50 juta rupiah kembali digelar.

Tingginya animo dan pengiriman video yang terus bergulir sampai melewati batas waktu yang ditentukan membuat Mola TV memutuskan untuk menggelar kembali tahap 2 kompetisi ini.

Kompetisi “MOLA TV FAMILY CHALLENGE" tahap 2 ini berlangsung di akun instagram @molakids.tv dari tanggal 15 Juli 2020 sampai tanggal 22 Juli 2020.

Pada tahap kedua kali ini, Mola TV hanya akan mencari 1 pemenang untuk “MOLA TV FAMILY CHALLENGE” dengan hadiah 50 juta rupiah.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Spanyol 2020 - Marc Marquez Ogah Lakukan Kesalahan Lagi Seperti Musim Lalu

Kompetisi ini terinspirasi dari program edukatif science untuk anak di platform MOLA TV yang berjudul "KITCHEN SCIENCE” dan “BACKYARD SCIENCE” dimana anak diperkenalkan dengan konsep science sederhana dan diajarkan untuk melakukan percobaan mudah dan menyenangkan dengan menggunakan bahan-bahan yang biasanya tersedia di rumah.

Dalam masa pandemi COVID-19 ini, eksperimen sains Mola TV dapat menjadi kegiatan edukatif yang menyenangkan bagi orang tua dan anak karena memperkenalkan konsep sains dengan cara sederhana yang terjadi di sekitar lingkungan hidup.

Selain dapat menjadi pilihan untuk melakukan kegiatan bersama, Mola TV Family Challenge juga meningkatkan ikatan antara orang tua dan anak dengan melakukan kegiatan positif ini.