Find Us On Social Media :

Valentino Rossi Angkat Suara soal Peluang Fabio Quartararo Raih Gelar Juara Dunia

Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi (kiri), berbicara dengan pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, saat konferensi pers menjelang seri balap MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Qatar. 7 Maret 2019.

SportFEAT.COM- Valentino Rossi sebut Fabio Quartararo memiliki peluang yang bagus untuk meraih gelar juara dunia MotoGP 2020.

Pembalap muda tim satelit Yamaha, Fabio Quartararo berhasil keluar sebagai jawara pada MotoGP Spanyol 2020 pada hari Minggu (19/7/2020).

Quartararo berhasil unggul dari dua pesaing terdekatnya Maverick Vinales di posisi kedua, dan Andrea Dovizioso diposisi ketiga.

Berkat hasil Quartararo dijagokan sebagai salah satu kandidat yang akan mendapatkan gelar juara MotoGP 2020.

Baca Juga: Janji Marc Marquez usai Mengalami Patah Tulang pada Gelaran MotoGP Spanyol 2020

Sementara itu salah satu pembalap senior Valentino Rossi berikan pendapatnya mengenai kans pembalap muda tersebut meraih gelar juara.

Ditemui setelah melakoni balapan MotoGP Spanyol 2020, Valentino Rossi sebut Quartartaro memiliki peluang untuk dapat gelar tersebut.

Tak hanya Quartararo, menurut Rossi rekan setimnya saat ini Maverick Vinales juga memiliki peluang yang sama dengan sang jawara MotoGP Spanyol 2020 ini.