Find Us On Social Media :

Pelatih Manchester City Mengaku Menghormati Arsenal di Lapangan, tapi...

Reaksi pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

SportFEAT.COM- Pep Guardiola yang merupakan pelatih Manchester City mengaku memberikan perlakukan berbeda pada rivalnya Arsenal di dalam dan luar lapangan.

Manchester City beberapa hari lalu mendapatkan hadiah pahit dari Arsenal setelah disingkirkan Meriam London di semi final Piala FA musim 2019-2020.

Hal ini membuat pasukan Pep Guardiola menutup harapannya untuk meraih gelar di musim ini lewat piala FA.

Pep Guardiola sendiri tetap memberikan rasa hormatnya pada lawannya tersebut karena merasa setiap pemenang layak mendapatkan kehormatan.

"Setelah kami dikalahkan kami berjabat tangan, lawan selalu layak mendapatkan rasa hormat dan penghargaan," ujar Pep Guardiola dilansir SportFEAT.COM dari Reuters.

Baca Juga: Pemain Senior Persib Bandung Pilih Lakukan Hal Ini Untuk Jaga Kebugaran

Meski begitu. eks pelatih Barcelona itu mengatakan bahwa dirinya memberikan perlakukan berbeda pada lawannya ketika berada di luar lapangan.

Pelatih yang terkenal dengan kepala plontosnya ini mengaku tak memberikan sedikit pun rasa hormat pada Arsenal ketika di luar lapangan.

"Dan untuk Arsenal, saya sangat menghormati apa yang mereka lakukan di lapangan, tetapi tidak untuk di luar lapangan," ujar Pep Guardiola.