Find Us On Social Media :

Pernah Main Bareng, David Beckham Ungkap Kata Terakhir Zinedine Zidane Untuknya

Raul Gonzalez di antara David Beckham dan Zinedine Zidane saat sesi foto jersey baru Real Madrid di

SportFEAT.COM- Bintang sepak bola David Beckham ungkap kata terakhir Zinedine Zidane untuknya sebelum putuskan untuk penisun.

David Beckham merupakan mantan pemain sepak bola ternama dunia ini diketahui pernah bermain untuk beberapa klub besar dunia.

Seperti Manchester United, Real Madrid, AC Milan, dan juga Paris Saint-Germain sebelum akhirnya memutuskan untuk pensiun.

Saat masih berseragam Real Madrid Beckham kala itu pernah merasakan bermain satu tim dengan gelandang legenda sekaliber Zinedine Zidane.

Baca Juga: Pelatih Manchester City Mengaku Menghormati Arsenal di Lapangan, tapi...

Beckham sendiri kala itu memperkuat Real Madrid sejak tahun 2003 sampai dengan 2007, di tahun 2006 sendiri Zidane memutuskan pensiun dari sepak bola.

Dalam masa-masa terakhir kebersamaan Beckham dengan Zidane, eks Manchester United ini sebut momennya sangat istimewa untuk dirinya.

"Sesi latihan terakhir Zidane (denganku) sangat istimewa," ujar Beckham dilansir SportFEAT.COM dari Marca.

"Kami sendirian di ruang ganti dan dia duduk di sampingku dan berkata kepadaku, 'terima kasih atas semua yang telah kamu lakukan, karena telah menjadi rekan satu tim dari tim yang luar biasa'," ujar Beckham mengenang.