Find Us On Social Media :

Jelang MotoGP Andalusia 2020, Andrea Dovizioso Kejar Poin Maksimal

Andrea Dovizioso finish di posisi ke-tiga pada MotoGP Spanyol 2020

SportFEAT.COM- Pembalap Ducati Andrea Dovizioso mengaku dirinya menargetkan poin maksimal dan tak ingin melakukan kesalahan di MotoGP Andalusia 2020.

Sukses raih podium di seri pertama MotoGP yang bertajuk MotoGP Spanyol 2020 rupanya tak membuat Andrea Dovizioso merasa puas.

Dovizioso mengaku dirinya memiliki target lain pada seri kedua MotoGP Andalusia 2020, target tersebut adalah untuk merih poin maksimal tanpa membuat kesalahan.

"Penting untuk melanjutkan pekerjaan dengan terus mengumpulkan poin maksimal tanpa melakukan banyak kesalahan," ujar Dovizioso dilansir SportFEAT.COM dari Crash.net.

Baca Juga: MotoGP Andalusia 2020 Masih di Sirkuit Jerez, Valentino Rossi Wajib Waspadai Hal Ini

Dovizioso juga menyampaikan dirinya sudah siap untuk melakoni balapan di seri kedua MotoGP Andalusia 2020 pada Minggu besok (26/7/2020).

"Kami siap pada balapan kedua dan diatas segalanya, kami juga telah mengetahui aspek-aspek yang harus kami tingkatkan untuk dapat lebih cepat," ujar Dovizioso.

Selama balapan kemarin Dovizioso memang sempat mengeluhkan kualitas motor Ducatinya yang masih kalah cepat dengan motor rakitan tim rival Yamaha.

Sembari melakukan persiapan jelang MotoGP Andalusia 2020, Dovizioso juga menyempatkan diri untuk melakukan rehabilitasi setelah operasi tulang selangkanya.