Find Us On Social Media :

Selalu Tampil Tak Kenal Lelah, Ini Alasan Pemain Legendaris Persija Jakarta

Bek kanan Persija Jakarta, Ismed Sofyan, ketika menjalani latihan di Lapangan Sutasoma Halim, Jakarta Timur (9/3/2020)

SportFEAT.COM- Pemain legendaris Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengatakan dirinya selalu tampil secara maksimal karena ingin berikan yang terbaik bagi timnya.

Ismed Sofyan pemain yang berposisi sebagai bek sayap ini merupakan salah satu pemain senior yang lama membela Persija Jakarta.

Selama membela Persija Jakarta inilah Ismed terkenal dengan permainannya yang tak pernah setengah-setengah ketika di lapangan.

Rupanya pemain dengan nomor punggung 14 ini memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya kerap tampil dengan kesan ngotot.

Baca Juga: PSSI Bongkar Rencana Paling Anyar Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia

Menurut Ismed Sofyan alasannya adalah karena dirinya ingin memberikan yang terbaik untuk timnya selain itu dirinya tak ingin timnya kalah.

"Sudah ditanamkan dalam diri saya jika saya membela tim, prinsip saya tidak ingin tim saya kalah, artinya saya bisa memberikan seribu persen di atas lapangan," ujar Ismed dilansir SportFEAT.COM dari Persija.id.

Ismed juga mengaku bahwa dirinya memiliki pribadi yang berbeda ketika berada di atas lapangan dengan di luar lapangan.

"Tentunya sangat berbeda jika di lapangan kita harus memberikan segalanya makanya saya dikenal dengan karakter yang keras,"

"Namun kalau orang yang mengenal saya pribadi saya di luar lapangan tentunya jauh berbeda," ujar Ismed Sofyan.