Find Us On Social Media :

Cuma 4 Hari Berselang Usai Operasi Patah Tulang, Marc Marquez Dinyatakan Fit dan Bakal Nekat Balapan di MotoGP Andalusia 2020

Rider Repsol Honda, Marc Marquez, sukses menjalani operasi dan kemungkinan baru bisa kembali pada seri MotoGP Ceko 2020.

SportFEAT.COM - Marc Marquez bakal nekat tampil pada MotoGP Andalusia 2020 karena sudah dinyatakan fit meski baru saja menjalani operasi patah tulang lengan kanan.

Rider Repsol Honda, Marc Marquez bertekad untuk nekat tampil pada balapan MotoGP Andalusia 2020.

Padahal, Marc Marquez sendiri masih dalam masa pemulihan usai menjalani operasi patah tulang lengan kanan, Selasa (21//7/2020).

Marc Marquez terpaksa naik meja operasi akibat kecelakaan parah yang menimpanya saat membalap di seri MotoGP Spanyol 2020 pekan lalu.

Baca Juga: MotoGP Andalusia 2020 - Fabio Quartararo Ogah Ulang Kisah Sedih di Sirkuit Jerez

Juara dunia delapan kali itu mengalami crash saat melewati tikungan 4 sirkuit Jerez ketika berusaha mengejar posisi podium kedua.

Awalnya Marquez diprediksi baru bisa kembali membalap pada seri ketiga di kalender terbaru, yakni MotoGP Republik Ceska 2020 pada 9 Agustus 2020 mendatang.

Namun demikian, dilansir SportFEAT.com dari Autosport, tim Repsol Honda telah menyatakan bahwa Marc Marquez akan kembali ke sirkuit Jerez pekan ini.