Find Us On Social Media :

Jack Miller Sindir Pernyataan Kontroversial Bos Repsol Honda Soal Gelar Juara Dunia MotoGP Tidak Akan Sah Tanpa Marc Marquez

Marc Marquez (Repsol Honda/93) menjadi pemimpin lomba, diikuti Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) dan Jack Miller (Pramac Racing) dalam balapan MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol, 17 November 2019.

SportFEAT.COM - Jack Miller sindir pernyataan bos Repsol Honda yang mengklaim memenangi gelar juara dunia MotoGP tanpa Marc Marquez akan terasa tidak memuaskan.

Rider Pramac Ducari, Jack Miller agaknya kurang suka dengan pernyataan bos Repsol Honda, Alberto Puig baru-baru ini.

Alberto Puig sempat menuai kontroversi dengan mengatakan bahwa memenangi gelar juara dunia MotoGP tanpa adanya Marc Marquez tidak akan terasa membanggakan bagi sang pemenang.

Puig mengatakan demikian setelah Marc Marquez yang notabene peraih delapan gelar juara dunia mengalami kecelakaan parah pada pekan lalu di MotoGP Spanyol 2020.

Sontak pernyataan Puig tersebut mendapat sorotan berbagai media dan rider lainnya.

Jack Miller menjadi salah satu rider yang tak segan menunjukkan ketidaksetujuannya dengan klain Alberto Puig tersebut,

Menurutnya, pernyataan Puig soal gelar juara dunia tanpa Marc Marquez 'tidak akan sah' adalah pernyataan yang salah kaprah.

Baca Juga: Cuma 4 Hari Berselang Usai Operasi Patah Tulang, Marc Marquez Dinyatakan Fit dan Bakal Nekat Balapan di MotoGP Andalusia 2020