Find Us On Social Media :

Kapten Borneo FC Sebut Pemain Muda Harus Berani Tunjukkan Kualitas Saat Kesempatan Bermain Datang

Bek Borneo FC, Diego Michiels, saat pertandingan melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jaakarta, (1/3/2020)

SportFEAT.COM- Diego Michiels sebagai kapten Borneo FC sebut pemain muda Indonesia harus miliki kualitas ketika ditunjuk bermain.

Diego Michiels yang juga pernah memperkuat timnas Indonesia ini ternyata jug memiliki perhatian lebih kepada para pemain muda.

Dalam sebuah kesempatan Diego Michiels sampaikan wajangan untuk para pemain-pemain muda nusantara yang kini bermain di Liga 1 Indonesia.

Menurut Diego Michiels pemain muda Indonesia ketika ditunjuk untuk bermain oleh pelatih klub harus bermain dengan kualitas mumpuni.

Baca Juga: Pemain Naturalisasi Ini Sebut Bek Muda Persebaya Akan Jadi Tumpuan Timnas Indonesia di Masa Depan

"Saya harap yang diberikan kesempatan bermain memang punya kualitas," ujar Diego Michiels dilansir SportFEAT.COM dari Antara.

Diego Michiels juga menambahkan pemain muda Indonesia harus memiliki rasa malu jika dipilih bermain oleh pelatih hanya karena terbentur regulasi.

Memang dalam peraturan terbaru kompetisi ada peraturan yang mengharuskan setiap tim yang bertanding untuk memainkan pemain dari U-20.