Find Us On Social Media :

Sudah Lama Tak Bertarung, Georges St-Pierre Siap Kalau Disuruh Comeback Lawan Khabib Nurmagomedov

Legenda UFC, Georges St-Pierre, disinyalir bakal segera kembali ke octagon di 2020. Pasalnya beberapa kali GSP panggilan akrabnya terciduk tengah latihan di gym.

SportFEAT.COM - Sudah tiga tahun tak bertarung, legenda UFC Georges St-Pierre siap comeback jika dijadwalkan untuk bertarung melawan Khabib Nurmagomedov.

Georges St-Pierre seperti sudah tak sabar dengan wacana pertarungan melawan Khabib Nurmagomedov yang bertajul Superfight.

Legenda UFC asal Amerika Serikat itu bahkan secara tersirat mengaku bakal langsung siap comeback andai ia benar-benar diplot melawan Khabib Nurmagomedov.

"Jika UFC ingin bilang sesuatu kepada saya, atau memberikan penawaran yang tidak mungkin saya tolak, mereka tahu harus mencari saya di mana," ujar Georges St-Pierre, dilansir SportFEAT.com dari Reseau des Sport.

Baca Juga: Jorge Masvidal Hampir Pingsan Saat Berusaha Turunkan Berat Badan Demi Tampil di UFC 251

Sebelumnya, Presiden UFC Dana White memang memberikan sinyal bahwa ada kemungkinan untuk menggela SUperfight antara Georges St-Pierre vs Khabib Nurmagomedov.

Hal itu berkaitan dengan keinginan dari Khabib Nurmagomedov yang mendambakan bertarung melawan sosok idolanya tersebut.

Terlebih, Khabib sendiri berencana pensiun ketika sudah melakoni 30 laga. Saat ini, petarung asal Rusia tersebut sudah punya catatan kemenangan 28-0 dan dijadwalkan akan melakoni laga ke-29 kontra Justin Gaethje pada 24 Oktober 2020 mendatang.