Find Us On Social Media :

Alex Marquez Komentari Lokasi Balapan MotoGP Republik Ceska 2020

Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez saat tampil pada sesi latihan bebas MotoGP Andalusia 2020

SportFEAT.COM- Pembalap Repsol Honda Alex Marquez sebut bahwa Sirkuit Brno di Ceko sangat sesuai dengan gaya balapannya.

Seri balap MotoGP Republik Ceska 2020 dalam hitungan hari akan segera dimulai. Balapan sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 9 Agustus 2020.

Balapan MotoGP Republik Ceska 2020 sendiri akan dilaksanakan di Sirkuit Brno.

Sebelum balapan di mulai rupanya beberapa pembalap sudah paham betul dengan keadaan yang terdapat di sirkuit Brno.

Baca Juga: Jelang MotoGP Republik Ceska 2020, Valentino Rossi Berpeluang Cetak Rekor

Pembalap dari tim Repsol Honda, Alex Marquez yang mengaku Sirkuit Brno ini nanti akan menjadi sirkuit kelimanya di MotoGP.

"(Brno) ini akan menjadi sirkuit kelima saya di mana saya pernah mengendarai sepeda motor di MotoGP," ujar Alex Marquez dilansir SportFEAT.COM dari Crash.net.

"Tetapi ini (Brno) adalah salah satu yang saya nikmati dan sangat cocok dengan gaya saya (balapan) di masa lalu," tambah Alex Marquez.

Saudara kandung Marc Marquez ini mengaku telah mengumpulkan banyak informasi tentang trek yang akan digunakan sejak balapan seri sebelumnya.

"Kami mengumpulkan banyak informasi baik dari dua akhir pekan di Jerez sehingga sekarang kami dapat menerapkan apa yang telah kami pelajari ke sirkuit baru," ujar Alex Marquez.