Find Us On Social Media :

Bos Ducati Sebut Hal Ini Menjadi Penentu Nasib dari Andrea Dovizioso

Direktur olahraga Ducati, Paolo Ciabatti.

SportFEAT.COM- Paolo Ciabatti selaku bos dari Ducati mengatakan MotoGP Republik Ceska 2020 dapat menjadi pertimbangan masa depan Andrea Dovizioso.

Pembalap Andrea Dovizioso saat ini masih terdaftar sebagai pembalap utama dari tim utama Ducati bersam dengan Danilo Petrucci.

Namun nasib dari Andrea Dovizioso sendiri hingga saat ini masih abu-abu, sebab manajemen Ducati juga belum memutuskan akan melakukan perpanjangan kontrak atau tidak.

Berbeda dengan Dovizioso, Petrucci nasibnya sudah jelas bahwa MotoGP 2020 kali ini menjadi musim terakhirnya bersama dengan tim Ducati.

Sebab di musim depan posisi dari Petrucci sudah akan digantikan oleh pembalap baru dari tim satelit Ducati yaitu Jack Miller.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Republik Ceska - Marc Marquez Diprediksi Bakal Kesulitan di Sisa Balapan Musim Ini

Di sisi lain, bos Ducati Paolo Ciabatti akhrinya berikan respon terkait dengan masa depan pembalapnya Andrea Dovizioso.

Menurut Ciabatti, masa depan dari Dovizioso akan dipertimbangkan dari hasil balapan di MotoGP Republik Ceska 2020 besok Minggu (9/8/2020).

"Kami harus mendapatkan kemenangan di Brno, ini adalah satu-satunya cara untuk memenangkan kejuaraan yang merupakan tujuan utama kami," ujar Ciabatti dilansir SportFEAT.COM dari Tuttomotoriweb.

"Jika Andrea (Dovizioso) mampu membuktikan ia dapat bertarung untuk meraih tujuan utama kami, ini (kontrak) akan menjadi lebih mudah untuk kedua belah pihak," tambah Ciabatti.