Find Us On Social Media :

Demi Raih Cita-Cita, Pemain Ini Pilih Pamit dari Bali United

Bek sayap Anan Lestaluhu saat masih memperkuat Persija.

SportFEAT.COM- Pemain Anan Lestaluhu dikabarkan pamit dari klubnya saat ini Bali United karena ingin menjadi sorang polisi.

Menjadi pemain sepak bola profesional mungkin merupakan cita-cita bagi sebagian orang.

Namun rupanya ada juga ada yang merasa sepak bola bukanlah cita-cita tertingginya untuk saat ini.

Setidaknya hal inilah yang dirasakan oleh pemain muda bernama Anan Lestaluhu, dirinya mengaku bercita-cita menjadi anggota kepolisian.

Karena ingin mewujudkan cita-citanya tersebut, Anan Lestaluhu diketahui mengambil keputusan untuk mundur dari Bali United.

Baca Juga: Ini Alasan Shin Tae-yong Belum Juga Gelar Pemusatan Latihan Timnas Indonesia

Mundurnya Anan Lestaluhu dari Bali United ini juga sekaligus sebagai langkahnya untuk mundur dari dunia sepak bola profesional.

Anan Lestaluhu sendiri menyampaikan keinginannya untuk mundur dari Bali United lewat akun media sosial pribadinya baru-baru ini.

Dalam tulisannya tersebut Anan Lestaluhu juga tak lupa sampaikan terima kasih pada pelatih dan juga timnya atas bimbingan dan kerja sama yang telah diberikan.

"Saya ingin menyampaikan banyak terima kasih kepada tim pelatih dan abang senior atas kerja sama dan bimbingan yang diberikan pada saya selama ini," ujar Anan dilansir SportFEAT.COM dari Antara.

"Saya mohon pamit dari tim ini (Bali United) karena akan mengikuti tes kepolisian untuk karier saya selanjutnya," tambah Anan Lestaluhu.