Find Us On Social Media :

Siapa Kandidat Pembalap Tim Utama Ducati pada MotoGP Musim Depan?

Scott Redding bersama tim Aruba.it Racing - Ducati rayakan kemenangan

SportFEAT.COM- Ducati memiliki tiga kandidat nama yang akan akan menemani Jack Miller di tim utama untuk MotoGP musim depan.

Tim Ducati hingga saat ini masih menyimpan teka-teki mengenai siapa nama yang akan dipilih untuk menjadi pembalap di kompetisi musim depan.

Sejauh ini Ducati sudah memilih Jack Miller sebagai pembalap utama untuk musim depan, yang tahun ini akan menjalani musim terakhir bersama tim satelit Pramac.

Kini tinggal satu nama lagi yang harus diresmikan oleh Ducati untuk memastikan komposisi tim utama di balapan MotoGP 2021.

Dilansir SportFEAT.COM dari Corsedimoto, sejauh ini ada tiga sosok nama yang akan menjadi kandidat pendamping Jack Miller di tim utama Ducati.

Baca Juga: Andrea Dovizioso Mengaku Masih Belum Tahu Tentang Masa Depannya di MotoGP

Ketiga nama yang dimaksud adalah Francesco "Pecco" Bagnaia, kemudian ada Andrea Dovizioso, dan yang terakhir, cukup mengejutkan karena ada nama mantan pembalap Jorge Lorenzo.

Untuk nama terakhir kansnya bergabung dengan tim utama Ducati dapat dikatakan sangat kecil meski peluang itu tetap ada.

Nama pertama, Pecco Bagnaia, digadang-gadang jadi kandidat terkuat setelah musim ini mampu tampil mengesankan pada seri kedua MotoGP 2020 bermodalkan motor pabrikan Italia tersebut.