Find Us On Social Media :

Jadwal Balapan MotoGP Republik Ceska 2020 - Andrea Dovizioso Catat Rekor Start Buruk Pertama Sepanjang Karier

Andrea Dovizioso

SportFEAT.COM - Jadwal balapan MotoGP Republik Ceska 2020 akan dimulai hari ini, Minggu (9/8/2020). Andrea Dovizioso bakal start dari posisi terburuk dalam kariernya.

Rider Ducati, Andrea Dovizioso mengaku bingung dengan apa yang terjadi pada performanya menjelang balapan MotoGP Republik Ceska 2020.

Andrea Dovizioso kembali harus berjuang ekstra keras pada sesi balapan MotoGP Republik Ceska 2020, Minggu (9/8/2020) malam WIB nanti.

Rider 33 tahun asal Italia itu justru menorehkan hasil kurang maksimal sejak sesi kualifikasi (Sabtu (8/8/2020) kemarin.

Bahkan, Dovizioso tercatat harus mengawali start balapan dari urutan ke-18. Capaian tersebut merupakan rekor terburuk yang pernah dibuat oleh Dovizioso sepanjang kariernya di kelas utama.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Republik Ceska 2020 - Sejarah Duo Rider Prancis, Repsol Honda Meringis

Tiga kali peraih runner-up MotoGP tersebut memang sudah terlihat kesusahan sejak menjalani sesi latihan bebas ketiga (FP3).

Kecepatan Doviziozo kalah jauh dengan para rider Ducati lainnya. Bahkan, jauh dari rider tim satelit Ducati, Johann Zarco yang sukses meraih pole position.

Kendala utama yang dihadapi Dovizioso adalah kesulitan beradaptasi dengan ban jenis baru Michelin, yang memang digunakan tahun ini.