Find Us On Social Media :

Gagal Total di MotoGP Republik Ceska 2020, Maverick Vinales Salahkan Hal Ini

Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, di garasi yamaha pada balapan MotoGP Republik Ceska di Sirkuit Brno.

SportFEAT.COM- Pembalap Maverick Vinales salahkan kondisi ban belakang motornya yang buat ia gagal di MotoGP Republik Ceska 2020.

MotoGP Republik Ceska 2020 telah selesai dilaksanakan pada tanggal 9 Agusutus kemarin dengan hasil yang diluar prediksi.

Pada balapan tersebut, pembalap dari tim KTM Brad Binder berhasil keluar sebagai juara mengalahkan Franco Morbidelli dan Johann Zarco.

Sementara itu, nama-nama pembalap yang sempat meraih podium pada seri balapan sebelumnya tampil dengan mengecewakan, salah satunya Maverick Vinales.

Baca Juga: Masih Absen, Stefan Bradl Pastikan Kembali Isi Posisi Marc Marquez di MotoGP Austria 2020

Maverick Vinales dalam balapan MotoGP Republik Ceska kemarin hanya mampu untuk finis di posisi ke-14, padahal di seri sebelumnya ia berhasil raih tempat kedua dua kali berturut-turut.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Maverick Vinales mengaku keluhkan kondisi ban belakang motor yang tidak memiliki cengkraman yag kuat.

"Sulit untuk dipahami, itu adalah balapan yang sangat aneh sepanjang akhir pekan," ujar Vinales dilansir SportFEAT.COM dari Marca.

"Dalam pemanasan saya kuat, tapi sejak lap pertama ban (belakang) tidak memiliki cengkraman, saya memiliki banyak masalah dalam setiap putaran,"

"Kami tidak dapat melakukan apa-apa, kami harus mencoba untuk memahami dan menerima masalah ini dan keluar lebih kuat," tambah Vinales.