Find Us On Social Media :

Terungkap! Inilah Isi Percakapan Pep Guardiola dan Zinedine Zidane

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, duduk sambil berbicara dengan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, seusai laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad, 7 Agustus 2020.

SportFEAT.COM- Pep Guardiola ungkapkan bahwa dirinya membicarakan soal raihan Zidane dan masalah keluarga bersama pelatih Real Madrid tersebut.

Terdapat pemandangan tak biasa pada akhir laga babak 16 besar Liga Champions antara Manchester City dan Real Madrid pada hari Jumat kemarin.

Pada laga tersebut Manchester City berhasil kalahkan Real Madrid dengan skor 2-1 dan memastikan diri lolos ke babak perempat-final Liga Champions Eropa.

Setelah seluruh pemain, tim pelatih, dan panitia pertandingan masuk ke dalam ruangan stadion, terlihat Guardiola berbincang akrab dengan Zidane.

Baca Juga: Bruno Fernandes Pertajam Catatan Kariernya Usai Bawa Manchester United ke Semifinal Liga Europa

Hal ini kemudian menjadi sorotan banyak media, karena dianggap pemandangan yang jarang terjadi dalam sebuah pertandingan.

Sebelumnya tak banyak yang mengetahui apa yang menjadi pembicaraan antara Guardiola dengan Zinedine Zidane kala itu.

Namun baru-baru ini pelatih Manchester City asal Spanyol itu mengungkapkan apa yang dibicarakan dirinya dengan Zidane di Stadion Etihad.

Guardiola mengatakan kalau dirinya pertama mengucapkan selamat pada Zidane atas keberhasilan sang pelatih menjuarai Liga Spanyol musim 2019/2020.