Find Us On Social Media :

Belum Tampak Batang Hidungnya Saat Latihan, Ini Alasan Pemain Asing Persib Bandung

Pemain asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion, saat berlatih beberapa waktu lalu.

SportFEAT.COM- Pemain Persib Bandung Geoffrey Castillion mengaku kalau dirinya belum kembali berlatih karena terhalang prosedur kesehatan.

Persib Bandung sudah kembali menggelar latihan bersama-sama pada hari Senin (10/8/2020) kemarin guna mempersiapkan untuk kembali ke Liga 1 2020.

Liga 1 2020 sendiri akan kembali berlangsung pada tanggal 1 Oktober 2020 menurut pengumuman yang dikeluarkan PT LIB selaku penyelenggara.

Meski sudah kembali melakukan latihan, terlihat masih ada pemain yang belum bisa hadir ke tempat latihan Persib Bandung, salah satunya adalah Geoffrey Castillion.

Baca Juga: Setelah Timnas U-19 Indonesia Latihan Perdana, Shin Tae-yong Coret Beberapa Pemain

Dihubungi di sela-sela waktunya, pemain asing Persib Bandung ini berikan keterangan mengapa ia masih belum hadiri latihan.

Menurut keterangan dari Geoffrey Castillion dirinya tak bisa hadir karena masih harus mengikuti prosedur kesehatan di Belanda (negara asalnya).

"Pekan ini adalah jadwal saya melakukan swab test dan juga PCR. Saya harus menunggu hasilnya untuk kelengkapan syarat penerbangan," ujar Castillion dilansir SportFEAT.COM dari Persib.co.id.

Meski belum bisa hadir pemain yang menggunakan nomor punggung 20 ini janjikan dirinya dapat kembali berlatih pada pekan kedua latihan bersama.

Baca Juga: Eks Persib Bandung Putuskan Gantung Sepatu di Usia 31 Tahun dan Pilih Pulang Kampung