Find Us On Social Media :

Timnas U-19 Indonesia Gelara Pemusatan Latihan di Kroasia, Shin Tae-yong Ingin Satu Hal

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan keterangan kepada awak media dalam pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, 20 Agustus 2020.

SportFEAT.COM- Manajer pelatih Shin Tae-yong mengaku ingin Elkan Baggott ikut dirinya pergi ke Kroasia untuk ikut pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia.

Tim nasional Indonesia akhirnya resmi mengumumkan tempat pemusatan latihan mereka di luar negeri.

Kali ini negara yang dipilih untuk melakukan pemusatan latihan bukanlah Korea Selatan melainkan salah satu negara di Eropa yaitu Kroasia.

Baca Juga: Andalan Timnas Singapura Ini Ternyata Kagumi 3 Pemain Indonesia, Ada Legenda Persija dan Persib

Menjelang diadakannya pemusatan latihan timnas di Kroasia, pelatih Shin Tae-yong ternyata masih merasa ada yang mengganjal bagi dirinya.

Usut punya usut rupanya pelatih asal Korea Selatan ini menginginkan salah satu pemain keturunan Indonesia yang bermain di luar negeri untuk ikut.

Pemain yang dimaksud oleh Shin Tae-yong adalah Elkan Baggott, sang pemain saat ini telah kembali ke Ipswich Town klubnya saat ini karena izin berlatih dari timnas sudah habis.

Demi mewujudkan keinginannya, sang pelatih mengatakan dirinya sudah meminta tolong pada pihak PSSI untuk mengirim surat ke Ipswich Town.

Surat tersebut berisi izin untuk membawa Elkan kembali untuk mengikuti pemusatan latihan tim nasional Indonesia.