Find Us On Social Media :

Momen Menyakitkan Lionel Messi, Cinta pada Barcelona Diragukan dan Lihat Sang Putra Tangisi Saga Transfer Sang Ayah Begitu 'Brutal'

Lionel Messi akhirnya mengumumkan sendiri bahwa dirinya bertahan di Barcelona hingga 2021 pada Jumat (4/9/2020) pukul 18.00 waktu setempat atau 23.00 WIB.

SportFEAT.COM - Momen menyakitkan Lionel Messi bertubi-tubi, dari cintanya pada Barcelona yang diragukan hingga sang putra tahu saga transfer sang ayah yang begitu brutal.

Plot twist saga transfer Lionel Messi akhirnya membuat sang megabintang bertahan satu musim lagi di Barcelona.

Sebelumnya Lionel Messi kekeh ingin hengkang dari Blaugrana. Tetapi niatnya terhalangi oleh permasalahan klausul kontrak senilai 700 juta euro.

Sadar menemui jalan buntu, Lionel Messi memilih untuk mengalah dan menghabiskan masa kontraknya sampai akhir musim depan sehingga ia dapat pergi dari Barca dengan status bebas transfer.

Baca Juga: Lionel Messi: Tak Pernah Terlintas dalam Pikiran Saya untuk Menyeret Barcelona ke Pengadilan

Meski sempat ingin pergi dari klub dan kini pilih bertahan. Lionel Messi berkata bahwa sikapnya masih akan tetap sama.

"Saya akan bertahan di Barca dan sikap saya tidak akan berubah, sekalipun sebelumnya saya sangat ingin pergi dari klub," ujar Lionel Messi, dilansir dari Goal International.

"Saya selalu ingin menang. Saya berusaha kompetitif, dan saya tidak suka menelan kekalahan. Saya selalu ingin yang terbaik untuk klub, untuk rekan-rekan setim dan untuk diri saya sendiri," imbuh Messi.