Find Us On Social Media :

Gabung Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Fakta Menarik Donny van de Beek

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

SportFEAT.COM- Ole Gunnar Solskjaer sebut satu fakta unik dari sosok Van de Beek yang kini telah bergabung bersama Manchester United.

Donny van de Beek akhirnya untuk pertama kali menginjakkan kakinya di tempat latihan tim Manchester United setelah sebelumnya disibukan dengan jadwal timnas Belanda.

Van de Beek merupakan pembelian perdana Manchester United dalam bursa transfer pemain musim panas ini.

Datang ke Carrington Donny van de Beek disambut beberapa orang seperti sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer dan sang kapten Harry Maguire.

Melihat pemain barunya sudah datang ke tempat latihan Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer justru ingin berikan fakta menarik.

Baca Juga: Cesc Fabregas : Sepak Bola Adalah Cara Saya Memutuskan Hubungan

Ini merupakan fakta menarik Donny van de Beek yang diketahui oleh sang pelatih yaitu Ole Gunnar Solskjaer.

Faktanya adalah bahwa gol debut gelandang bertahan asal Belanda ketika masih berseragam Ajax Amsterdam adalah ketika melawan Molde.

Kejadian ini terjadi di tahun 2015 tepatnya di kompetisi Liga Europa, kala itu Molde masih ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer.

"Gol pertama yang dia cetak (untuk Ajax) adalah saat melawan saya dan tim Molde saya di Liga Europa pada 2015," ujar Solskjaer pada BBC dilansir SportFEAT.COM dari Football Inside.

"Kami saat itu bermain imbang 1-1 di Amsterdam Arena dan dia (van de Beek) mencetak gol sundulan yang fantastis,"