Find Us On Social Media :

Dari Rudy Hartono hingga Liliyana Natsir, Ini Alasan Puluhan Legenda Bulu Tangkis Pinang Moeldoko Jadi Ketum PBSI

Para legenda bulu tangkis Indonesia ingin Moeldoko jadi Ketum PBSI.

SportFEAT.COM- Para legenda bulu tangkis Indonesia termasuk Rudy Hartono dan Liliyana Natsir ingin meminang Moeldoko menjadi Ketum PBSI baru.

Para legenda bulu tangkis Indonesia melakukan pertemuan dengan Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko, hari ini, Kamis (10/9). Para legenda bulu tangkis ingin meminang Moeldoko untuk menjadi Ketua Umum PP PBSI periode mendatang.

Salah satu legenda yang turut dalam pertemuan Rudy Hartono membenarkan soal tujuan pertemuan tersebut.

"Kami ingin bukutangkis Indonesia kembali berjaya dan berprestasi di dunia. Oleh karena itu, para mantan pemain yang berkumpul saat ini bersepakat meminta Pak Moeldoko maju Ketua PP PBSI di periode yang akan datang," ungkap Rudy.

Baca Juga: 2 Hal yang Buat Tim Malaysia Bakal Tumbang dari Indonesia di Piala Thomas 2020

Menurut juara All England tujuh kali tersebut, PBSI membutuhkan pemimpin yang memiliki visi kuat dan hal tersebut ada pada sosok Moeldoko.

"Ke depan bulutangkis akan menghadapi banyak tantangan, saya melihat Pak Moeldoko mampu membawa kembali kejayaan bulutangkis Indonesia," tegas Rudy.

Hal yang sama juga diungkapkan Hariyanto Arbi. Ia menuturkan tidak ada penolakan dari Moeldoko atas pinangan tersebut. Walaupun juga belum ada pernyataan resmi Moeldoko menerima pinangan tersebut.