Find Us On Social Media :

Jadi Pelatih Baru Persija dan Pernah Sumbang Medali Emas, Inilah Fakta Menarik dari Sosok Sudirman

Pelatih Anyar Persija Jakarta, Sudirman

SportFEAT.COM- Pelatih anyar Persija  Sudirman rupanya memiliki sederet fakta yang belum diketahui banyak pihak, salah satunya pernah sumbang medali emas pada SEA Games 1991.

Persija Jakarta belum lama ini harus ditinggalkan pelatih lama mereka Sergio Farias yang mendadak memutuskan kembali ke Brasil.

Alasan Sergio Farias memilih kembali ke Brasil adalah karena sang anak dikabarkan positif terpapar Virus Corona (COVID-19).

Mengetahui Farias tak bisa dampingi tim untuk persiapan Liga 1 2020, manajemen Persija Jakarta akhirnya membuat langkah tegas.

Baca Juga: Cara Shin Tae-yong Melatih Timnas Indonesia Sempat buat Irfan Bachdim Terkejut

Langkah yang diambil adalah memutus kontrak kerja sama dengan Farias dengan kesepakatan bersama, dan menunjuk satu nama baru sebagai penggantinya.

Satu nama baru yang ditunjuk oleh manajemen Persija Jakarta ini adalah Sudirman, dirinya bukanlah sosok asing di dunia sepak bola Indonesia namun masih sedikit terdengar asing bagi para penggemar.

Untuk mengenal lebih jauh sosok Sudirman yang jadi pelatih anyar Macan kemayoran, berikut ini ada beberapa fakta mengenai sang pelatih yang dilansir SportFEAT.COM dari Persija.id.