Find Us On Social Media :

Mundurnya Indonesia dari Piala Thomas dan Uber 2020 Jadi Sorotan Media Asing

Tim bulu tangkis putra Indonesia berfoto usai meraih titel Kejuaraan Beregu Asia 2020 di Manila, Filipina, Minggu (16/2/2020).

SportFEAT.COM - Media asal Malaysia, Berita Harian, menyoroti keputusan mundurnya Indonesia dari gelaran Piala Thomas dan Uber 2020.

Kabar mengejutkan datang jelang bergulirnya ajang Piala Thomas dan Uber 2020 yang akan berlangsung 3-11 Oktober mendatang di Aarhus Denmark.

Salah satu tim unggulan, Indonesia memutuskan untuk menarik mundur dari turnamen beregu bulu tangkis terbesar di dunia tersebut.

Kabar mendurnya tim Merah Putih di ajang Piala Thomas dan Uber 2020 ini ternyata telah menjadi menyebar secara luas.

Baca Juga: Indonesia Mundur dari Piala Thomas dan Uber 2020, 'Nyesek' Namun Ini Pilihan Terbaik PBSI

Salah satu media asal Malaysia, Berita Harian, tertangkap juga menyoroti kabar mundurnya tim Thomas dan Uber Indonesia dari ajang tersebut.

"Skuat bulu tangkis Indonesia telah memastikan mundur dari kompetisi Thomas/Uber Cup 2020 yang akan berlangsung di Aarhus, Denmark pada 3-11 Oktober," tulis Berita Harian.

Dengan mundurnya Indonesia dari ajang Piala Thomas dan Uber 2020, telah menutup kans duel klasik kontra Malaysia.

"Sebagai catatan, Malaysia tergabung di Grup A bersama Indonesia, Inggris dan Belanda untuk Piala Thomas," tulis media Negeri Jiran itu, seperti dikutip SportFEAT.com.