Find Us On Social Media :

Kalah dari Anak Asuhnya di MotoGP San Marino 2020, Begini Respon dari Valentino Rossi

Valentino Rossi mau tutup akademi balapnya gara-gara kalah dari anak didiknya di MotoGP San Marino 2020

SportFEAT.COM- Valentino Rossi berikan respon candaan akan menutup akademi pembalapnya setelah kalah dari kedua anak asuhnya.

MotoGP San Marino 2020 yang berlangsung pada hari Minggu (13/9/2020) kemarin menjadi ajang unjuk kehebatan lulusan akademi Valentino Rossi.

Tercatat ada dua pembalap lulusan VR46 Academy yang berhasil naik ke atas podium di Sirkuit Misano.

Kedua pembalap tersebut adalah Franco Morbidelli yang berhasil duduk diposisi pertama, kemudian diposisi kedua ada Francesco 'Pecco' Bagnaia.

Baca Juga: Nasib Apes Maverick Vinales dan Fabio Quartararo di MotoGP San Marino 2020

Sementara itu sang pendiri akademi, Valentino Rossi harus puas berada diposisi keempat, The Doctor kalah cepat dari pembalap Suzuki Joan Mir yang berhasil finis ketiga.

Kalah dari anak asuhnya dalam balapan MotoGP San Marino 2020, memancing Valentino Rossi untuk berikan komentarnya.

Pada sebuah wawancara setelah balapan MotoGP San Marino, Valentino Rossi dengan nada bercanda berencana untuk menutup akademi pembalapnya.

"Saya ingin memberikan kabar yang luar biasa, kami memutuskan untuk menutupnya (akademi pembalap) dengan gembira," ujar Rossi dilansir SportFEAT.COM dari Sky Sports Italia.

"Setelah juara 1 dan 2 dari Marini dan Bezzecchi di Moto2 dan juara 1 dan 2 Morbidelli dan Bagnaia di depan saya di MotoGP kami memutuskan untuk menutup akademi," canda Rossi.