Find Us On Social Media :

Bikin Gaduh Barcelona, Josep Maria Bartomeu Malah Dapat Pujian dari Orang Nomor Satu Atletico Madrid

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

SportFEAT.COM- Presiden klub Atletico Madrid Enrique Cerezo berikan pujian pada presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu sebagai sosok yang hebat

Nama Josep Maria Bartomeu belakangan ini kerap disebut dalam masalah internal yang terjadi di dalam tubuh Barcelona.

Wajar saja, mengingat Josep Maria Bartomeu merupakan presiden dari Barcelona untuk saat ini sebelum nanti diadakan pemilihan presiden baru klub pada tahun depan.

Josep Maria Bartomeu sebelumnya sempat terlibat masalah dengan beberapa pemain dan dituduh membayar pihak ketiga untuk melindungi dirinya dan menjatuhkan penentangnya.

Baca Juga: Luis Suarez Resmi Pamitan kepada Barcelona, Segera Gabung Atletico Madrid

Meski sempat terlibat masalah dan mendapatkan tuduhan, Josep Maria Bartomeu baru-baru ini justru mendapatkan sebuah pujian.

Pujian ini datang dari sesama presiden klub yaitu Enrique Cerezo yang menjabat sebagai presiden klub dari Atletico Madrid.

Cerezo menyebut sosok Josep Maria Bartomeu sebagai sosok presiden klub yang hebat dan jadi salah satu yang terhebat dalam sejarah Barcelona.

"Bartomeu adalah presiden yang hebat dan di masa depan dia akan menjadi salah satu presiden hebat Barcelona," ujar Cerezo kepada Radio Catalunya dilansir SportFEAT.COM dari Marca.

"Yang terpenting Bartomeu memiliki kebijakan yang besar, dia adalah orang yang sangat hebat dan tentunya luar biasa,"