Find Us On Social Media :

Tak Jadi Lanjutkan Liga 1 2020, Persik Kediri Pemainnya Latihan di Rumah

Skuad Persik Kediri saat latihan jelang lanjutan Liga 1 2020.

SportFEAT.COM- Persik Kediri meminta pemainnya untuk tetap menjaga kebugaran dan imunitas tubuh meski kompetisi Liga 1 2020 tak jadi bergulir.

Kompetisi Liga 1 2020 yang akhirnya kembali ditunda bergulirnya karena alasan keamanan yang dikeluarkan oleh pihak kepolisian.

Pihak Kepolisian sendiri tak mengeluarkan izin untuk kembali bergulirnya Liga 1 2020 karena mencegah penularan COVID-19.

Kabar batalnya Liga 1 2020 bergulir kembali ini tentunya telah sampai kepada masing-masing klub peserta salah satunya Persik Kediri.

Baca Juga: Begini Siasat Pelatih Persib Bandung setelah Kompetisi Liga 1 2020 Kembali Ditunda

Persik Kediri melalui presiden klub Abdul Hakim Bafagih akhirnya memberikan instruksi kepada para pemain dan juga ofisial tim.

Abdul Hakim Bafagih meminta para pemain dan juga ofisial tim untuk menjaga kebugaran tubuh dan juga imunitas tubuh di di rumah masing-masing.

"Kami mempertimbangkan efektifitas latihan, sementara kompetisi belum ada jaminan bisa dilanjutkan bulan depan," ujar Abdul Hakim dilansir SportFEAT.COM dari Antara.

Menariknya Abdul Hakim Bafagih mengatakan bahwa dirinya sudah memperingatkan untuk tak melanjutkan kompetisi di tengah pandemi.