Find Us On Social Media :

Serang Balik Penggemar, Eks Bek Liverpool: Dukung Tim Lain Saja!

Bek tengah Liverpool, Dejan Lovren.

SportFEAT.COM- Dejan Lovren mengecam serangan para penggemar yang menydutkan pemain Liverpool setelah kekalahan memalukan dalam Liga Inggris 2020-2021.

Liverpool baru saja menelan kekalahan yang memalukan atas tuan rumah Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021 pada Senin (5/10/2020).

Pada laga yang berlangsung dini hari tadi, Liverpool kalah telak dari tuan rumah Aston Villa dengan skor 2-7.

Salah satu pemain Liverpool yaitu sang penjaga gawang Adrian mendapatkan banyak cemoohan dari para penggemar Liverpool yang kecewa dengan penampilan sang pemain.

Baca Juga: Manchester United vs Tottenham Hotspur - Kesal dengan Sikap Lamela, Solskjaer: Dia Pasti sedang Operasi Tenggorokan

Penampilan buruk Adrian dibawah mistar Liverpool diyakini para penggemar sebagai salah satu biang kekalahan Liverpool dini hari tadi.

Adrian sendiri ditunjuk pelatih Juergen Klopp untuk menjadi penjaga gawang setelah kiper utama tim Alisson Becker tidak bisa bermain dalam laga ini.

Mendapatkan hujatan bertubi-tubi dari penggemar Liverpool, Adrian rupanya mendapatkan pembelaan dari salah satu mantan pemain The Reds yaitu Deaj Lovren.