Find Us On Social Media :

Penggawa Persib Bandung Ungkap Kondisi Rekan-Rekannya Akibat Penundaan Liga 1 2020

Zulham Zamrun saat mengikuti latihan perdana bersama Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (4/2/2020).

SportFEAT.COM- Zulham Zamrun sebut rekan-rekannya di Persib Bandung merasa kecewa karena kompetisi Liga 1 2020 ditunda kembali.

Kompetisi Liga 1 2020 yang kembali ditunda memang telah menimbulkan kekecewaan dibenak para pemain dan pecinta sepak bola Indonesia.

Penundaan kompetisi Liga 1 2020 sendiri bukan karena ketidaksiapan panitia penyelenggara namun karena tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian.

Pihak kepolisian mengkhawatirkan akan muncul kluster baru dalam penyebaran Virus Corona di Indonesia untuk saat ini.

Baca Juga: Hal yang Masih Harus Diperbaiki Timnas U-19 Indonesia Versi Shin Tae-yong

Sementara itu, PT LIB sendiri sebagai operator kompetisi Liga 1 2020 sudah sejak lama menyusun jadwal pertandingan untuk pekan keempat liga.

Kekecewaan yang dirasakan para pemain akibat kompetisi yang tertunda sendiri dibenarkan oleh penyerang Persib Bandung Zulham Zamrun.

Zulham mengatakan teman-temannya di klub jelas merasa kecewa kompetisi batal dilanjutkan karena mereka semua sudah melakukan persiapan kurang lebih tiga bulan.

Baca Juga: Inilah Rencana Shin Tae-yong pasca Timnas U-19 Indonesia Ditahan Imbang Makedonia Utara

"Pastinya merasa kecewa ya, apalagi teman-teman sudah melakukan persiapan yang matang," ujar Zulham dilansir SportFEAT.COM dari Tribun Jabar.

"Mulai dari persiapan fisik hingga mental, ditambah lagi kami sudah memulai persiapan sudah tiga bulan," tambah Zulham Zamrun.