Find Us On Social Media :

Liga Champions 2020-2021- Fakta Menarik dari Laga Paris Saint-Germain vs Manchester United

Marcus Rashford saat merayakan gol dalam laga PSG vs Manchester United pada babak penyisihan Grup H Liga Champions 2020-2021, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB.

SportFEAT.COM- Beberapa fakta menarik tersaji pada laga antara Paris Saint-Germain vs Manchester United di penyisihan grup Liga Champions 2020-2021.

Rabu dini hari (21/10/2020) tadi telah tersaji pertandingan seru di Grup H antara Paris Saint-Germain menghadapi Manchester United.

Pertandingan kedua tim ini sendiri berlangsung di kandang PSG yaitu di Stadion Parc Des Princes.

Pada laga ini tim tamu Manchester Uniter berhasil mencuri tiga poin berkat kemenangan tipis 2-1 atas tuan rumah Paris Saint-Germain.

Baca Juga: Rekap Match Pertama Liga Champions - Barcelona dan Manchester United Menang!

Dua gol Manchester United masing-masing dicetak oleh Bruno Fernandes lewat titip putih pada menit ke-24, dan Marcus Rashford pada menit ke-87.

Sementara itu satu gol balasan Paris Saint-Germain tercipta melalui gol bunuh diri yang dicetak oleh Anthony Martial pada menit ke-55.

Pemain asal Prancis ini salah mengantisipasi sepakan pojok yang dieksekusi oleh Neymar Jr yang justru malah masuk ke sisi kiri gawang David De Gea.

Baca Juga: Pelatih Paris Saint-Germain Ternyata Sudah Punya Firasat akan Kalah dari Manchester United

Kemenangan Manchester United atas PSG ini kini menempatkan Setan Merah duduk diperingkat kedua di Grup H dengan tiga poin sama dengan raihan poin RB Leipzig yang juga berhasil meraih kemenangan.