Find Us On Social Media :

Kalah Lawan Uni Emirat Arab di Pertemuan Pertama, Salah Satu Pemain Timnas U-16 Indonesia Puji Kualitas Tim

Ahmad Athallah Araihan selebrasi usai mencetak gol Timnas U-16 Indonesia diikuti Raka Cahyana Rizky (kiri) dan Marselino Ferdinan Philipus (kanan) dalam uji coba kontra Uni Emirat Arab di Stadion FA UEA , Rabu (21/10/2020).

SportFEAT.COM- Ahmad Athallah Raihan berikan pujian kepada rekan-rekannya di timnas U-16 Indonesia yang dirasa sudah bermain dengan baik.

Timnas U-16 Indonesia mendapatkan hasil yang kurag beruntung ketika melakono partai uji coba pertama dengan Uni Emirat Arab pada Rabu lalu (21/10/2020).

Pada laga tersebut Garuda Muda dipaksa mengakui keunggulan Uni Emirat Arab dengan skor2-3.

Padahal sebelumnya timnas U-16 Indonesia sempat unggul 2-1 terlebih dahulu dari Uni Emirat Arab lewat Raka Cahyana Rizky (5') dan Ahmad Athallah Raihan (40').

Meski kalah, timnas U-16 Indonesia tetap mendapatkan pujian, salah satu pujian yang datang berasal dari salah satu pemain yaitu Ahmad Athallah Raihan.

Baca Juga: Pelatih Persib Bandung Beberkan Alasan Jadi Penggemar Liverpool

Ahmad Athallah Raihan yang juga menyumbangkans atu gol bagi timans U-16 Indonesia ini menyebutkan bahwa tim sudah bermain baik.

Hal ini dibuktikan dengan kerjasama yang terjalin antar pemain sepanjang laga melawan Uni Emirat Arab.

"Pertandingan sangat menarik dan kami bermain dengan cukup bagus," ujar Ahmad Athalla dilansir SportFEAT.COM dari laman resmi PSSI.

Baca Juga: Harapan Pelatih Timnas U-19 Indonesia soal Kompetisi Liga 1 dan Liga 2