Find Us On Social Media :

Starting Grid MotoGP Teruel 2020 - Tiga Pembalap Tim Satelit Kuasai Baris Depan, Fabio Quartararo Start Keenam, Alex Marquez Ke-10

Pembalap LCR Honda, Takaaki Nakagami merebut pole position dan akan start dari posisi pertama pada MotoGP Teruel 2020, Minggu (25/10/2020).

SportFEAT.COM - Starting grid MotoGP Teruel 2020 menempatkan tiga pembala tim satelit meramaikan barisan depan, termasuk Takaaki Nakagami dan Franco Morbidelli.

Jajaran penghuni barisan depan starting grid MotoGP Teruel 2020 dipenuhi oleh para pembalap tim satelit.

Tercatat ada tiga pembalap tim satelit yang meramaikan barisan depan pada gelaran balapan di Sirkuti Aragon, Spanyol, Minggu (25/10/2020) malam WIB nanti.

Pembalap yang sukses jadi pol sitter adalah Takaaki Nakagami. Rider asal Jepang itu berhasil membuat LCR Honda menatap MotoGP Teruel 2020 dengan penuh kebanggaan usai merebut pole position.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Teruel 2020 - Takaaki Nakagami Raih Pole Position Pertama! Ducati Lagi-lagi Ketiban Mimpi Buruk

Hasil itu adalah pole position pertama dalam karier Nakagami sejak mentas di kelas utama dua tahun lalu. Pembalap 28 tahun itu juga mengulang kesuksesan pembalap Negeri Sakura lainnya, Makoto Tamada yang meraih pole position pada 2004 silam.

Di belakang Nakagami akan ada Franco Morbidelli dari Petronas Yamaha yang sukses mengamankan posisi start kedua.

Morbidelli berpeluang untuk kembali naik podium atau bahkan juara andaikan kecepatannya konsisten seperti sesi latihan bebas sebelumnya.

Sedangkan posisi start ketiga dihuni oleh pemenang seri pekan lalu, Alex Rins dari Suzuki Ecstar. Adapun rekan setim Rins, Joan Mir justru tercecer di urutan ke-12.