Find Us On Social Media :

Demi Masa Depan Liga 1 2020, PSSI dan Kemenpora Satu Suara

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, saat menjadi pembicara dalam webinar yang diselenggarakan oleh media BaBe (Baca Berita), Selasa (27/10/2020).

SportFEAT.COM- PSSI dan Kemenpora sepakat Kompetisi Liga 1 2020 harus segera dilanjutkan kembali dalam waktu dekat.

Kompetisi Liga 1 2020 sedang diusahakan untuk dapat bergulir kembali setelah sebelumnya di awal bulan Oktober gagal terealisasikan.

Kegagalan ini ditenggarai akibat tidak adanya izin yang diberikan oleh pihak kepolisian kepada pihak penyelenggara kompetisi.

Baru-baru ini, PSSI melalui sang ketua umum Mochamad Iriawan meyatakan berharap untuk kembali menggelar Liga 1 2020 dalaam waktu dekat.

Baca Juga: Pelatih Persib Bandung Optimistis dengan Kelanjutan Liga 1 2020

Mochamad Iriawan sendiri sudah melakukan koordinasi dengan pemerintahan melalaui kemenpora yang diwakilkansang Menteri langsung Zainudin Amali.

"Kami masih berharap agar kompetisi bisa segera bergulir," ujar Mochamad Iriawan dilansir SportFEAT.COM dari laman resmi PSSI.

"Piala Dunia menunjukan kalau Indonesia dapat sukses menjadi tuan rumah yang baik dan berprestasi, untuk itu kompetisi harus berjalan,"

"Karena muara dari kompetisi nantinya adalah ke timnas, dengan kompetisi pemain juga bisa merasakan atmosfer sesungguhnya dalam suatu pertandingan," tambah Mochamad Iriawan.