Find Us On Social Media :

Hasil Lengkap Liga Champions- Real Madrid Hampir Keok Lagi, Atalanta Kembali Bikin Kejutan

Striker Real Madrid, Eden Hazard, melakukan comeback dalam laga Grup B Liga Champions melawan Borussia Moenchengladbach di Stadion Borussia Park, Selasa (27/10/2020).

SportFEAT.COM- Beberapa hasil Liga Champions dari fase grup tersaji pada Rabu dini hari tadi (28/10/2020), salah satunya laga Borussia Moenchengladbach vs Real Madrid.

Kompetisi Liga Champions pada Rabu dini hari tadi kembali memainkan laga fase grup keduanya yang mempertemukan beberapa tim.

Diketahui grup yang sudah selesai memainkan laga keduanya adalah Grup A hingga Grup D.

Sedangkan grup lain akan menyusul pada Kamis dini hari nanti (29/10/2020).

Dari total delapan laga yang dimainkan pada Rabu dini hari tadi, ada beberapa laga yang menarik untuk menjadi perhatian.

Baca Juga: Liga Champions - Satu Pemain Real Madrid Ikuti Jejak Ronaldo dan Messi usai Cetak Satu Gol

Seperti raksasa asal Spanyol Real Madrid yang nyaris kembali kalah di laga kedua fase grup ini dari tuan rumah Borussia Moenchengladbach.

Sebelumnya Real Madrid sempat tertinggal terlebih dahulu dari tim tuan rumah melalui dua gol Marcus Thuram pada menit ke-33 dan menit ke-58.

Namun Real Madrid akhirnya sukses untuk menyamakan kedudukan lewat peyerang andalan mereka Karim Bezema pada menit ke-87, dan Casemiro pada menit ke-90.

Selain itu ada Ajax Amsterdam yang gagal mengunci tiga poin pertamanya di laga kedua fase grup Liga Champions kali ini.