Find Us On Social Media :

Hasil Lengkap Matchday 2 Liga Champions- Manchester United Bantai RB Leipzig, Juventus Dikejutkan Barcelona

Momen kemenangan telak 5-0 Manchester United atas RB Leipzig pada matchday kedua Grup H Liga Champions 2020-2021 yang diwarnai hat-trick Marcus Rashford yang berangkat dari bangku cadangan.

SportFEAT.COM- Beberapa hasil pertandingan Liga Champions pada fase grup yang berlangsung sudah tersajipada Kamis dini hari tadi (29/10/2020).

Liga Champions Eropa kembali memainkan laga fase grupnya pada Kamis dini hari yang kali ini dimainkan oleh empat grup (E, F, G, H).

Dari total delapan laga yang dimainkan dari empat grup yang ada, ada dua laga yang menjadi sorotan banyak mata pada Kamis dini hari tadi.

Dua laga tersebut adalah pertandingan big match antara Juventus vs Barcelona di Grup G, kemudian Manchester United vs RB Leipzig di Grup H.

Baca Juga: Viral Video Karim Benzema yang Dikabarkan Sebut Vinicius Jr Main Seperti Sampah

Juventus yang bertindak sebagai tuan rumah kali ini gagal mengamankan tiga poin saat menjamu raksasa Spanyol Barcelona.

Laga baru berjalan 14 menit Barcelona sudah unggul 1-0 berkat gol yang yang dicetak pemain mudanya Ousmane Dembele.

Juventus sejatinya bukan tanpa perlawanan saat berada di posisi tertinggal satu gol, Nyonya Tua kerap melancarkan serangan melalui ujung tombaknya Alvaro Morata.

Namun sayangnya, nasib baik belum berpihak pada sosok Morata, sebab dari tiga gol yang berhasil ia ceploskan ke gawang Barcelona seluruhnya dianulir wasit akibat offside.

Baca Juga: Pelatih Manchester United Jawab Sindiran Soal Peluang Donny van de Beek Tembus Skuad Utama