Find Us On Social Media :

Garuda Select Jilid 3, Legenda Chelsea Incar Pemain Berstandar Tinggi

Dennis Wise dan Des Walker memimpin langsung seleksi Garuda Select jilid 3 di Stadion Pakansari, Bogor.

SportFEAT.COM- Direktur sepak bola Garuda Select Dennis Wise mengatakan dirinya punya standar tinggi untuk merekrut pemain baru.

Program garuda Select kembali mengadakan pencarian bakat-bakat pemain muda di seluruh Indonesia, untuk program ini sendiri sudah memasuki jilid ketiga.

Sama seperti program Garuda Select sebelum-sebelumnya, untuk program kali ini Direktur sepak bola Garuda Select Dennis akan bekerjasama dengan PSSI.

Baca Juga: Inilah Agenda Timnas U-19 Indonesia Bulan November, Jalani TC Virtual Lagi?

Baik Wise dan PSSI akan nantinya akan mencari pemain-pemain berbakat dari seluruh penjuru negeri untuk kemudian dibawa ke Inggris.

Dennis Wise mengaku dalam pencariannya kali ini pihaknya akan melakukan pemantauan lagsung dan melihat kompetisi pemain muda PSSI untuk mendapatkan nama baru.

"Kami mencari pemain-pemain muda dari seluruh Indonesia yang sumbernya dari kompetisi usia muda PSSI dan pantauan kami," ujar Wise dilansir SportFEAT.COM dari PSSI.

"Mereka semua nantinya akan kami seleksi untuk kami bawa ke Inggris, mereka harus menampilkan kemampuan terbaiknya di sini," tambah legenda Chelsea itu.

Baca Juga: Harapan Penggawa Timnas Indonesia Kadek Agung, Generasi Muda Tanah Air Harus Berani Keluar dari Zona Nyaman