Find Us On Social Media :

Hasil Liga Inggris - 4 Fakta Menarik Manchester United Vs Arsenal, MU Panen Rekor Buruk, Aubameyang Jadi Pahlawan The Gunners

Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang sukses menyarangkan gol via tendangan penalti pada laga melawan Manchester United di Stadion Old Trafford, Minggu (1/11/2020).

SportFEAT.COM- Beberapa fakta menarik tersaji dalam laga Liga Inggris yang mempertemukan Manchester United vs Arsenal pada hari Minggu (1/11/2020) tengah malam WIB.

Manchester United kembali meraih hasil mengecewakan dalam laga Liga Inggris 2020-2021 ketika menjamu tim asal London Arsenal.

Bermain di kandang sendiri yaitu Stadion Old Trafford, Manchester United kalah dan harus mengakui keunggulan Arsenal dengan skor tipis 0-1.

Satu-satunya gol kemenangan Arsenal berhasil dicetak oleh sang kapten yaitu Pierre-Emerick Aubameyang melalui titik putih pada menit ke-69.

Baca Juga: Pep Guardiola Bisa Hengkang dari Manchester City, tapi Bukan ke Barcelona

Keputusan penalti untuk Arsenal ini diberikan oleh wasit setelah Paul Pogba terlihat melakukan gangguan fisik kepada pemain Arsenal Hector Belerin di kotak penalti.

Kekalahan yang kembali diderita oleh Manchester United ini membuat pasukan asuhan Ole Gunnar Solskjaer tertahan di posisi ke 15 dengan koleksi tujuh poin daru enam pertandingan.

Sementara itu anak asuh Mikel Arteta berhasil masuk ke papan tengah tepatnya di posisi kesembilan dengan 12 poin.