Find Us On Social Media :

Hasil Liga Inggris - Fakta Menarik Laga Tottenham Hotspur Vs Brighton & Hove Albion, Harry Kane Lampaui Robert Lewandowski hingga Gareth Bale Cetak Gol Perdana

Harry Kane mencetak gol Tottenham Hotspur ke gawang Brighton & Hove Albion, 1 November 2020.

SportFEAT.COM- Ada tiga fakta menarik yang tersaji dalam laga Liga Inggris yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Brighton pada Senin (2/11/2020). Tottenhan Hotspur berhasil meraih tiga poin dalam laga kandangnya di Liga Inggris 2020-2021 pada Senin dini hari.

Menghadapi tim yang tidak diunggulkan yaotu Brighton & Hove Albion, anak asuh Jose Mourinho berhasil menang dengan skor tipis 2-1.

Dua gol kemenangan Tottenham Hotspur berhasil dicetak oleh Harry Kane pada menit ke-13 melalui titik putih, kemudian Gareth Bale pada menit ke-73.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - 4 Fakta Menarik Manchester United Vs Arsenal, MU Panen Rekor Buruk, Aubameyang Jadi Pahlawan The Gunners

Bagi Gareth Bale ini adalah gol perdananya di Tottenham Hotspur setelah memutuskan kembali ke klub asal London ini.

Memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Sergio Reguilon, Bale berhasil menuntaskannya dengan sebuah sundulan terarah ke sisi kanan Robert Sanchez.

Sementara itu satu gol balasan dari Brighton & Hove Albion berhasil dicetak oleh Tariq Lamptey pada menit ke-56 memanfaatkan umpan dari Pascal Gross.