Find Us On Social Media :

Seleksi Garuda Select 3 Sudah Masuk Tahap Akhir, Dennis Wise Ungkap Satu Harapannya

Dennis Wise dan Des Walker memimpin langsung seleksi Garuda Select jilid 3 di Stadion Pakansari, Bogor.

SportFEAT.COM- Dennis Wise selaku Direktur Garuda Select berharap dirinya dapat membawa lebih dari 24 pemain ke Inggris untuk pemusatan latihan.

Program Garuda Select jilid ketiga ini tak terasa sudah memasuki tahap akhir yang artinya sebentar lagi sudah akan menghasilkan nama-nama pemain untuk dibawa ke Inggris.

Hingga seleksi terakhir kemarin akhirnya didapatkan 39 nama yang akan memasuki babak final sebelum nantinya diberangkatkan ke Inggris.

Seleksi babak final sendiri rencananya akan berlangsung pada hari Selasa besok (3/11/2020) di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Harapan Legenda Timnas Indonesia yang Kini Jadi Pelatih Klub Liga Malaysia

Sebanyak 39 pemain tersebut nantinya akan dilibatkan dalam simulasi pertandingan sebanyak tiga kali untuk benar-benar mendapatkan pemain yang berkualitas.

Kemungkinan besar dari 39 nama yang tersisa akan kembali mengerucut di hasil akhir seleksi Garuda Select.

Meski begitu, Direktur sepak bola Garuda Select Dennis Wise tetap berharap dirinya dapat membawa lebih dari 24 nama ke Inggris nantinya.

Baca Juga: Shin Tae-yong Bakal Tambah Pemain di Timnas U-19 Indonesia, Peluang Gilles Joannes Masuk Radar Kian Besar

"Saya harap bisa membawa lebih daru 24 pemain yang rencananya akan berangkat ke Inggris," ujar Dennis Wise dilansir SportFEAT.COM dari lama resmi PSSI.