Find Us On Social Media :

Kenang Kebersamaan dengan Sang Ayah, Khabib Nurmagomedov Lakukan Satu Hal Ini

Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, ketika melakukan wawancara setelah pertarungan menghadapi Justin Gaethje pada UFC 254 di Uni Emirat Arab, Minggu (25/10/2020).

SportFEAT.COM- Khabib Nurmagomedov memposting momen kebersamaan dengan mendiang sang ayah saat sedang bergulat bersama.

Juara bertahan UFC kelas ringan asal Rusia Khabib Nurmagomedov sepertinya masih belum bisa melupakan sosok sang ayah Abdulmanap Nurmagomedov.

Diketahui Abdulmanap Nurmagomedov meninggal dunia di usia 57 tahun akibat komplikasi yang disebabkan infeksi Virus Corona.

Dan yang lebih menyedihkan adalah kepergian sang ayah tercinta terjadi sebelum Khabib Nurmagomedov bertarung melawan Justin Gaethje.

Baca Juga: Conor McGregor Berpotensi Jadi Pewaris Gelar Juara Dunia Khabib Nurmagomedov, Kok Bisa?

Pertarungan melawan Justin Gaethje sendiri berhasil dimenangkan oleh Khabib Nurmagomedov yang pada akhirnya memperpanjang rekor positif dalam kariernya menjadi 29-0.

Tak ada lagi sosok sang ayah di sisinya saat bertarung, Khabib Nurmagomedov memutuskan untuk pensiun dari UFC tak lama setelah kalahkan Hustin Gaethje.

Khabib Nurmagomedov dalam sebuah keterangan mengaku keputusannya untuk pensiun adalah karena dirinya sudah berjanji pada ibunya tidak akan bertarung lagi tanpa sang ayah.

Baca Juga: Bos UFC Beri Sinyal Kembalinya Khabib Nurmagomedov ke Oktagon

Dilansir SportFEAT.COM dari Sportbible, selepas pengumuman penisiunnya, Khabib Nuermagomedov baru-baru ini memposting video di akun media sosial pribadinya yang memperlihatkan dirinya sedang bergulat dengan sang ayah Abdulmanap Nurmagomedov.