Find Us On Social Media :

Ditanya Kondisi Terbaru Marc Marquez, Alex Marquez Malah Suruh Bersabar

Alex Marquez bisa tunjukkan potensinya pada beberapa balapan terkahir MotoGP 2020.

SportFEAT.COM- Alex Marquez meminta para wartawan yang menayakan kabar saudaranya untuk bersabar karena semua sudah berjalan sesuai rencana.

Balapan MotoGP 2020 sudah hampir berakhir, pembalap dengan enam gelar juara dunia Marc Marquez masih belum kembali menampakkan batang hidungnya.

Hal ini tentu kembali menjadi pertanyaan banyak pihak apakah pembalap asal Spanyol ini benar-benar hampir pulih atau masih dalam kondisi yang parah.

Alex Marquez selaku saudara kandung Marc Marquez kembali menjadi sasaran empuk media untuk menanyakan langsung kondisi terbaru Marc Marquez.

Baca Juga: Jelang MotoGP Eropa 2020 - Optimisme Fabio Quartararo Samai Prestasi Tahun Lalu

Alex Marquez yang mendapatkan kembali pertanyaan seputar kondisi saudara kandungnya ini langsung meminta awak media untuk lebih sabar sebab kondisi Marc Marquez sudah berjalan sesuai rencana.

"Anda harus tenang dan tetap sabar, semuanya sudah berjalan sesuai dengan rencana, tetapi berjalan selangkah demi selangkah," ujar Alex Marquez dilansir SportFEAT.COM dari Tuttomotoriweb.

Alex Marquez kemudian menyampaikan agar ke depannya jika ingin menyakan kondisi Marc Marquez bisa melalui timnya saat ini di Repsol Honda.

Baca Juga: Inilah Pembalap Gacoan Alex Marquez untuk Gelar Juara Dunia MotoGP 2020

"Mengenai situasi (Marc Marquez) yang harus berbicara dan sudah berbicara adalah tim," ujar Alex Marquez.