Find Us On Social Media :

Bos Dorna Sports Bocorkan Jadwal MotoGP 2021, Jumlah Seri Rencananya akan Kembali Normal

Bos Dona Sports, Carmelo Ezpeleta siapkan tiga lokasi cadangan untuk gelaran MotoGP 2021.

SportFEAT.COM- Carmelo Ezpeleta membocorkan jadwal MotoGP 2021 yang akan kembali ke format 20 seri seperti sebelum pandemi COVID-19 menyerang.

MotoGP 2020 belum selesai bergulir pihak Dorna Sports selaku penyelenggara MotoGP sudah membocorkan jadwal balapan untuk musim depan.

Lewat sang petinggi Dorna, Carmelo Ezpeleta mengatakan akan mencoba memulai kompetisi musim depan dengan format yang kembali normal yaitu 20 seri.

Baca Juga: Jelang Bergulirnya MotoGP Eropa 2020, Maverick Vinales Terancam Absen

Musim 2020 kali ini dilaksanakan dengan 14 seri balapan saja karena terjadi di tengah pandemi COVID-19 serta seri pembuka dilakukan dengan jadwal yang mundur.

"Kami mencoba untuk kembali ke keadaan normal, kami berbicara dengan semua promotor dan membuat kalender normal kembali," ujar Ezpeleta dilansir SportFEAT.COM dari Crash.net.

Carmelo Ezpeleta juga menyampaikan akan kembali memulai kompetisi tahun depan di Qatar dan mengakhiri musim di Valencia, Spanyol seperti semula.

Baca Juga: Franco Morbidelli Ungkap Satu Nama Pembalap yang Motornya Tak Pernah Bermasalah di MotoGP 2020

"Kami akan mulai di Qatar seperti biasa, dan finis di Valencia seperti biasa untuk satu tahun lagi,"

"Dan di tengah akan ada 18 Grand Prix bersama dengan yang pertama dan yang terakhir (total 20 seri), kami berharap bisa melakukannya,"