Find Us On Social Media :

Moto2 Valencia 2020 - Pembalap Indonesia Andi Gilang Makin Terpacu Torehkan Hasil Terbaik Lagi

Pembalap Indonesia Andi Gilang atau Andi Farid Izdihar (kiri) bersama rekan setimnya Somkiat Chantra saat mengikuti latihan bebas Moto2 Valencia 2020, Jumat (13/11/2020).

SportFEAT.COM - Pembalap Indonesia Andi Gilang semakin termotivasi menorehkan hasil terbaiknya lagi di Moto2 Valencia 2020 setelah melihat hasil pekan lalu.

Andi Farid Izdihar alias Andi Gilang bertekad kembali menorehkan hasil terbaiknya pada Moto2 Valencia 2020.

Pekan lalu, Andi Gilang sukses meraih hasil positif setelah berhasil start dari posisi ke-12 di Moto2 Eropa yang juga menggunakan Sirkuit Ricardo Tormo.

Pembalap asal Bulukumba, Sulawesi Selatan itu sebenarnya sempat mengalami crash di sesi FP1 pada Jumat (13/11/2020) kemarin.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Valencia 2020 - Momen Perebutan Gelar Juara Dunia dan Kesempatan Baru bagi Valentino Rossi

Andi mengakui bahwa ia terlalu bersemangat sehingga sempat melakukan kesalahan kecil yang mengakibatkan kecelakaan di tikungan 11.

"Saya sangat menantikan seri kedua di Valencia ini, terutama setelah hasil saya pada minggu lalu," ucap Andi Gilang dikutip SportFEAT dari press rilis Honda Team Asia.

"Saya sangat-sangat bersemangat, mungkin agak terlalu bersemangat sehingga saat saya menjalani lap kedua di FP 1 saya malah melakukan kesalahan dan crash di T11," sambungnya.