Find Us On Social Media :

Mantan Staf Sir Alex Ferguson Yakin Cristiano Ronaldo Bisa Terus Bermain Sampai Usianya Tembus 40 Tahun

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

SportFEAT.COM- Mick Clegg Sebut Cristiano Ronaldo masih bisa bermain sampai usianya 41 tahun melebihi eks kapten Manchester United, Ryan Giggs.

Cristiano Ronaldo selain dikenal sebagai pemain sepak bola yang handal dirinya juga menjadi figur pemain yang punya fisik prima.

Diusianya yang sudah 35 tahun ini Cristiano Ronaldo masih belum menunjukan penurunan kondisi fisik seperti pemain lain pada umumnya.

Hal ini kemudian mengundang komentar dari salah satu mantan staf Sir Alex Ferguson sewaktu masih di Manchester United dahulu, Mick Clegg.

Baca Juga: Hasil Drawing EURO 2020- Portugal Masuk Grup Neraka, Belanda Diprediksi Bakal Melaju dengan Mudah

Mick Clegg mengaku dirinya kagum dengan Cristiano Ronaldo saat ini, padahal sebelumnya ia sangat mengagumi Ryan Giggs yang mampu bermain hingga usia 40 tahun.

"Sebelum Crsitiano Ronaldo (saat ini), atlet terbaik yang pernah saya lihat dalam hal tubuh adalah Ryan Giggs," ujar Clegg dilansir SportFEAT.COM dari Marca.

Clegg kemudian mengatakan dengan melihat kondisi fisik Cristiano Ronaldo saat ini bukan tak mungkin sang pemain mampu bermain sampai usia 41 tahun.