Find Us On Social Media :

Starting Grid MotoGP Valencia 2020 - 3 Pembalap Tim Satelit Bisa Kubur Impian Joan Mir, Valentino Rossi Start dari Baris Belakang

Hasil kualifikasi MotoGP Valencia 2020, Franco Morbidelli posisi terdepan

SportFEAT.COM - Starting grid MotoGP Valencia 2020 diisi oleh para pembalap tim satelit di barisan terdepan yang bisa mengubur impian Joan Mir.

Tiga pembalap satelit yang meramaikan baris depan starting grid MotoGP Valencia 2020 adalah Franco Morbidelli (Petronas Yamaha), Jack Miller (Pramac) dan Takaaki Nakagami (LCR Honda).

Franco Morbidelli sukses merebut pole position MotoGP Valencia 2020 setelah mampu menampilkan catatan waktu terbaiknya selama sesi kualifikasi dalam kondisi hujan.

Pun demikian dengan Miller dan Nakagami yang mampu menerapkan settingan ban tepat saat Sirkuit Ricardo Tormo mulai gerimis.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Valencia 2020 - Joan Mir dan Fabio Quartararo Melempem di Trek Hujan, Franco Morbidelli Pole Position, Rossi Finis di Urutan Ini

Sebaliknya bagi beberapa rider tim pabrikan, termasuk kandidat juara dunia MotoGP 2020 Joan Mir, justru terlihat kesulitan.

Joan Mir pun harus puas meraih posisi start dari baris tengah yakni posisi ke-12.

Rekan setim Mir yang juga dalam perburuan gelar juara dunia, Alex Rins juga ikut tercecer lantaran ia harus start dari posisi ke-14.