Find Us On Social Media :

Pelatih Belgia Prediksi Eden Hazard Bakal Gacor di Musim Depan

Bintang Real Madrid, Eden Hazard.

SportFEAT.COM- Pelatih timnas Belgia Roberto Martinez sebut pemainnya Eden Hazard bakal bersinar bersama Real Madrid di tahun depan.

Penampilan Eden Hazard bersama Real Madrid memang tidak sesuai dengan apa yang sang pemain perlihatkan saat bersama Chelsea.

Sejak didatangkan Real Madrid dari Chelsea pada tahun 2019 lalu, Eden Hazard baru mencetak dua gol dari total 17 penampilannya di Liga Spanyol.

Hal ini tentu menimbulkan kekecewaan pada manajemen klub yang sudah berekspetasi tinggi pada saat kedatangan sang pemain.

Eden Hazard sendiri di Real Madrid sampai diberikan salah satu nomor keramat peninggalan Raul Gonzales, dan Cristiano Ronaldo yakni tujuh.

Baca Juga: Antonio Conte Ungkap Chelsea Pernah Hampir Dapatkan Virgil van Dijk dan Romelu Lukak

Mesih gagal memuaskan Real Madrid di dua musim pertamanya berseragam Los Galacticos, pelatih Belgia Roberto Martinez justru punya pandangan sendiri tentang masa depan Hazard.

Mantan pelatih Everton ini meramalkan kalau Eden Hazard akan memilik tahun yang hebat di tahun 2021 besok.

"Dia sedang tidak beruntung, tapi saya pikir di tahun 2021 akan menjadi tahun yang hebar bagi Eden Hazard dan semua penggemar," ujar Maartinez dilansir SportFEAT.COM dari Marca.