Find Us On Social Media :

Ternyata Hal Tak Terduga Ini yang Membuat Mike Tyson Menggingit Kuping Evander Holyfield

Petinju legendaris asal Amerika Serikat, Mike Tyson terlihat garang dengan tato di wajahnya.

SportFEAT.COM- Mike Tyson sebut alasan dirinya menggigit kuping Evander Holyfield adalah karena kepalanya dibenturkan hingga hampir membuatnya pingsan.

Setelah sekian lama menjadi teka-teki mengenai alasan Mike Tyson menggigit kuping Evander Holyfield, kini sang petinju akhirnya berikan jawabannya.

Jelang laga 'comeback'nya di dunia tinju, Mike Tyson akhirnya mengungkapkan fakta sebenarnya mengenai kejadian ikonik saat bertarung melawan Evender Holyfield.

Mike Tyson mengatakan ada satu penyebab dalam pertarungan tersebut yang membuat dirinya sangat marah hingga harus melakukan hal tak terpuji itu.

 Baca Juga: Conor McGregor Ungkap Ada Misi Amal di Balik Duel Kontra Dustin Poirier

Dikatakan oleh Mike Tyson, bahwa pada saat melawan Evander Holyfield kepalanya ditanduk sangat keras hingga hilang setengah kesadaran,

Rupanya hal ini yang membuat Mike Tyson begitu marah hingga emosinya tak terkontrol dan berujung menggigit kuping Evander Holyfield.

"Saya menggigitnya karena saya ingin membunuhnya, saya benar-benar sangart marah karena kepala saya ditanduk," ujar Mike Tyson dilansir SportFEAT.COM dari Sportbible.